Skip to main content

Posts

Featured

PLAN SENDIRI TOUR KE JEPANG? BISAA PAKE INI ^^

Hi, guys!
        Hari ini aku akan share sesuatu yang pasti digemari kalangan travelers. Aku pun juga syuuka banget jalan-jalan (who doesn’t?), dan aku punya list Place To-Go Before I Die. Beberapa travel destination yang jd travel goal aku memiliki selling point masing2, seperti kuliner lokal, alam, budaya dan kotanya. Dari semua tempat yang jadi sasaran travelku, ada satu Negara yang punya semua hal yang aku sebut diatas. Yep! Siapa sih yang ga mau pergi ke Jepang?
        Jepang itu punya segalanya yang seorang traveler idamkan. Makanannya enak dan khas. Kita ga bisa menuin makanan seperti sushi, ramen, soba, takoyaki yang lebih enak dari origin countrynya kan? Haha, that’s why kalau orang baru pulang dari Jepang biasanya gemukan. Oh, ngomongin budayanya juga, seperti pakai kimono, nonton sumo-sumo, berendam di onsen, lihat tarian geisha, aduuh, indah banget! Kita banyak tahu budaya Jepang dari komik ya, haha.. Apalagi kegiatan musim semi mereka, yaitu piknik dibawah pohon sakura …

Latest Posts

MAU TOUR KE JEPANG? COBA KE HISGO DEH ^^

A FUN DAY AT POP UP PLAYGROUND BY SIENTA

#BEAUTYNESIAXKOSE ESPRIQUE BB COOL SPRAY QUICK REVIEW

HANAKA RENEWAL BABY FOOT REVIEW

MILBON DEESSE’S SERIES REVIEW

THIS PRODUCT WILL GET YOU A KOREAN DEWY SKIN LOOK IN 1 MINUTE #DINGOXLANEIGE